Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan.


Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan.

Selasa, 06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024




Way Kanan. Jejakkriminal.net






Selasa 06 Agustus 2024.

Pengambilan Sumpah dan Janji dilaksanakan di Balai Kampung,  Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat kampung pada jum'at (05/07/2024) untuk mengisi formasi jabatan Sekretaris Desa ( Sekdes ) dan Kepala Dusun Serta Kasi Perencanaan Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas.




Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas pada Selasa (06/08/2024) dimulai pada pukul 11.30 WIB dan dihadiri oleh Camat Rebang Tangkas beserta aparat,  BPK beringin Jaya, Polsek, Koramil Rebang Tangkas, aparatur Kampung Beringin Jaya Beserta Tamu undangan dan Masyarakat Beringin Jaya. 



    Akmaludin Pirdaus dilantik sebagai Sekretaris Desa(Sekdes) Dudi Hartono sebagai Kepala Dusun, dan Ipan sebagai Kasi Perencanaan Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas, kab. Way Kanan.



     "Pemerintah Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat Kampung yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas, ucap dari Bp. Aidil Fitri (Kepala Kampung), diakhir sambutannya. 



     Pemerintah Kecamatan Rebang Tangkas juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat Kampung yang baru Sekdes yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas. Perangkat Kampung harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat dan tanggap.

TerPopuler