Pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati pacitan 2025 ronny wahyono-wahyu saptono hadi


Pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati pacitan 2025 ronny wahyono-wahyu saptono hadi

Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024

Pacitan,Jejakkrimal ,Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2024 RAMAH Ronny Wahyono - Wahyu Saptono Hadi Amanah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan dengan diiringi oleh Partai pendukung serta para simpatisan pada Rabu (28/08/2024).
Pasangan Rony - Wahyu (RW) di usung 3 Partai Politik yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasdem dan juga Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju di Pilkada Pacitan 2024.
Saat di tanya awak media terkait dirinya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pacitan 2024, Putra dari Mantan Bupati Pacitan tersebut menegaskan ingin memberikan perubahan bagi masyarakat pacitan serta ingin membangun pacitan yang lebih baik dan maju serta masyarakatnya sejahtera.

"Dalam perhelatan pilkada pacitan kita berjuang bersama-sama untuk membangun Pacitan,doa dan dukungan serta ingin memberikan perubahan kepada masyarakat lah yang membuat saya ikhlas lepas dari Anggota DPRD,"tegasnya.
Dan saat bertemu dengan awak media beliau menyampaikan peran serta teman untuk tetap ikut mengawal dan menginformasikan setiap tahapan dalam pilkada ini dengan harapan meningkatkan partisipasi masyarakat pacitan untuk hadir di masing masing tps untuk menggunakan haknya

Adapun misi pasangan RAMAH masyarakat pacitan yang lebih baik, sejahtera, maju dan juga religius.
Roni wahyono juga menyampaikan bahwa , Partai Demokrat sudah memberikan rekom kepada pasangan Aji Gagarin, oleh karena itu kami menyerahkan sepenuhnya DPP Demokrat, terkait pencalonanya sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.Roni wahyono juga menyampaikan bahwa disini kita tidak ingin bermusuhan, tidak ingin bersikutan tapi monggo bagiamana kita fastabiqul khoirot.
Sesuai dengan peraturan KPU dengan pendaftaran ini Roni wahyono harus melepaskan jabatan beliau sebagai anggota DPRD Kabupaten pacitan,ditegaskan semua itu demi kesejahteraan dan majunya masyarakat pacitan.(EBS)

TerPopuler