Pemdes Perkebunan Patiluban Adakan Upacara Peringatan HUT RI ke-79, Ibu Kades Jadi Irup


Pemdes Perkebunan Patiluban Adakan Upacara Peringatan HUT RI ke-79, Ibu Kades Jadi Irup

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024


Kepala Desa Perkebunan Patiluban Nurhalimah selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 di Lapangan Desa Perkebunan Patiluban



Pemdes Perkebunan Patiluban Adakan Upacara Peringatan HUT RI ke-79, Ibu Kades Jadi Irup



Mandailing Natal | jejakkriminal.online

Pemerintah Desa (Pemdes) Perkebunan Patiluban Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal tak ketinggalan dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 79 dengan mengadakan upacara bendera di Lapangan Desa Perkebunan Patiluban, sabtu (17/8/2024). 


Kepala Desa (Kades) Perkebunan Patiluban, Nurhalimah bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), sementara sebagai Komandan Upacara, Praka A. Laoly yang juga merupakan Babinsa Koramil 17 Natal di Wilayah Desa Perkebunan Patiluban. 

Komandan Upacara Praka A. Laoly bersama sejumlah peserta upacara


Kegiatan upacara juga diikuti dengan antusias oleh warga dan juga pihak karyawan PT.PSU Kebun Patiluban. Selain warga dan karyawan, siswa-siswi dan guru-guru dari dua sekolah yakni SMP Negeri 5 Perkebunan Patiluban dan SDN 360 Perkebunan.


Dari lokasi terlihat hadir Manager PT.PSU Kebun Patiluban, Kepala SMP Negeri 5 Perkebunan Patiluban, Kepala SD Negeri 360 Perkebunan Patiluban.


Dalam amanatnya, Nurhalimah menyampaikan agar tetap selaras dan mendukung program-program pemerintah dalam memaknai dan mengisi kemerdekaan. Hal ini sesuai dengan tema peringatan HUT RI ke- 79 tahun 2024 yakni "Nusantara Baru, Indonesia Maju".


Rangkaian upacara berlangsung khidmat dan lancar hingga prosesi upacara selesai dengan peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dari SMP Negeri 5 Perkebunan Patiluban. (Martua) 


TerPopuler