Pembukaan Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Dua Koto IPPSKS Cup III 2024


Pembukaan Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Dua Koto IPPSKS Cup III 2024

Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024

Pasaman, jejakkriminal.net -

Memeriahkan HUT RI ke-79, Nagari Cubadak Tengah Kecamatan Dua Koto menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola lPPSKS Cup III 2024 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Simpang Kalam, Cubadak Tengah Kecamatan Dua Koto, Kamis 22 Agustus 2024.


Penyelenggaraan turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat kebangsaan di kalangan masyarakat desa, kecamatan ataupun tingkat kabupaten melalui bidang olahraga.


Acara yang digelar di lapangan hijau Simpang Kalam pada pembukaan turnamen sepak bola IPPSKS Cup III 2024 diikuti 32 club termasuk club dari luar Kecamatan Dua Koto.


Pembukaan turnamen sepak bola IPPSKS Cup III 2024 dibuka resmi dan dihadiri oleh Koni Olahraga Kabupaten Pasaman Fuji Radia, Dispora Kabupaten Pasaman Ade Harlin, Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Nelfi Apandi, dan juga Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Hamdan, Rona Rezki. Dalam ajang pembukaan sore hari ini pertandingan berlangsung dari Tim tuan rumah.


Dengan adanya laga perdana kompetisi pembuka turnamen ini, dari beberapa kalangan masyarakat mulai dari anak-anak, dewasa, pemuda pemudi sangat berantusias berbondong-bondong untuk menyaksikan pertandingan. Walaupun cuaca tidak mendukung, namun dilihat dari tribun yang disediakan tempat menonton sangat cukup ramai.


Awak media mengonfirmasi kepada salah satu penyelenggara kompetisi, Hilman, mengatakan "Alhamdulillah bisa dihadiri langsung oleh Dispora Kabupaten Pasaman, Koni Kabupaten Pasaman, dan anggota DPRD yang mengapresiasi dan mendukung atas pelaksanaan Turnamen IPPSKS Cup III 2024 ini," ujarnya.


Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Hamdan juga mengungkapkan, "dengan adanya kompetisi ini adalah menjalin silaturahmi para pesepak bola khususnya yang ada di Kecamatan Dua Koto ini dengan harapan dapat memperoleh bibit-bibit atau pemain muda yang berkualitas mampu meningkatkan generasi muda yang akan datang baik untuk kecamatan, kabupaten dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Pasaman.


Di tempat terpisah, anggota DPRD Kabupaten Pasaman Rona Rezki mengatakan, "inilah saatnya para seluruh pemain sepak bola yang mengikuti ajang turnamen ini, semoga tujuan untuk memupuk semangat kebangsaan menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dalam mengikuti kompetisi ini," ujarnya.


Semoga dengan adanya kandidat dan perwakilan dari Dua Koto, anggota DPRD kabupaten Pasaman, Bapak Hamdan dan juga Bapak Rona Rezki dan anggota DPRD lainnya, yang baru beberapa hari ini dilantik sebagai anggota DPRD tahun 2024-2029 salah satu keberuntungan bagi kita bersama untuk kemajuan Pasaman kedepannya.


(Joni satri)

TerPopuler