Pelaksanaan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Kabupaten Labuhanbatu Dilaksanakan Di Provinsi Sumatera Utara


Pelaksanaan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Kabupaten Labuhanbatu Dilaksanakan Di Provinsi Sumatera Utara

Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024
Medan,jejakkriminal.net-Sekdakab Labuhanbatu Ir.Hasan Heri Rambe diwakili oleh Plt.Kaban BKPAD Asrol Aziz Lubis,SE.MAP,Membuka Pelaksanaan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Pemkab Labuhanbatu di Kantor BKN Regional Vi Medan Jalan Tahi Bonar Simatupang Nomor 124,Medan-Kecamatan Medan Sunggal,Provinsi Sumatera Utara,Selasa(12/8/2024).
Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kabupaten Labuhanbatu salah satunya pengisian jabatan di Dinas Kesehatan dan Sekretaris Dewan.
Kepala Kantor Regional VI Medan Jandri HUP Simanungkalit yang diwakili oleh Kabag Tata Usaha BKN Regional VI Iwan Setyo P,mengatakan,Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini kita laksanakan secara netral,tidak ada dipungut biaya apapun,dan tidak ada intervensi dari siapapun,disini akan kita lakukan sebaik mungkin.

"Dan semoga bapak dan ibu dapat melewati ujian ini dengan baik agar mendapat hasil yang baik,lupakan masalah-masalah di luar kerjaan agar bisa fokus dalam mengerjakan ujian hari ini,"ucapnya.

Sementara itu,Sekdakab Labuhanbatu yang diwakili Asrol Aziz Lubis,SE.MAP,mengatakan,"seleksi terbuka ini di lakukan untuk menjaring SDM yang kompeten dan berkualitas untuk menduduki jabatan kepala Dinas Kesehatan dan Sekretaris Dewan,"ucapnya.

Asrol juga mengatakan,"semoga ujian ini dapat berjalan baik,tidak ada halangan apapun,dan kepada bapak/ibu selamat berjuang semoga siapapun menjadi pemenang nya tetap saling mendukung,karena kita sama-sama dari kabupaten labuhanbatu,"tutupnya.

Setelah memberi sambutan singkat,Sekdakab Labuhanbatu diwakili Asrol resmi membuka Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun peserta untuk Seleksi Sekretaris Dewan terdiri dari:
1).Ulfian Hamdani,MAP.
2).Hamdi Muhammad Sir,SKom.MAP.
3).Indra Sila,SSos.MM,dan..
4).Indera Hamsah,SSos.MSi.

Untuk peserta Seleksi Kepala Dinas Kesehatan terdiri dari:
1).Indera Agusman Mansyur Sinaga,SKM.MM.
2).dr.Raja Lontung Mahmud Ritonga,MKM.
3).Rahmat Hasibuan,SKM.
4).dr.Yulidawati,dan..
5).dr.Nuraini Siregar.

(B.MUNTHE/TIM)


TerPopuler