Patroli Malam Polsek Sumarorong, Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif


Patroli Malam Polsek Sumarorong, Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Personil Polsek Sumarorong melaksanakan patroli malam yang bertujuan untuk menjaga dan memastikan situasi keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya Polsek Sumarorong tetap aman dan kondusif, Hari Rabu, 21 Agustus 2024


Patroli ini dimulai pada pukul 20.00 WITA dan menyasar sejumlah lokasi vital di wilayah Sumarorong, termasuk SPBU Sumarorong, Indomaret Sumarorong, Bank BRI Sumarorong, dan Warung Sidomafir Sumarorong.


Personil Polsek Sumarorong, yang bertugas pada malam itu, berkomitmen untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.Selain menjaga keamanan, mereka juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu bersikap humanis dan segera melaporkan setiap tindakan yang dapat mengganggu ketentraman atau berpotensi menjadi tindak pidana kepada Polsek Sumarorong.


Hasil dari patroli ini sangat positif, dengan terciptanya rasa aman di kalangan masyarakat dan pengurangan potensi gangguan kamtibmas. Selain itu, patroli ini berhasil mempersempit ruang gerak bagi pihak-pihak yang berniat melakukan tindakan kriminal.


kapolsek Sumarorong IPTU Reynhard, menyampaikan kepada personilnya "Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lebih tenang.Selain menjaga keamanan, mereka juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu bersikap humanis dan segera melaporkan setiap tindakan yang dapat mengganggu ketentraman atau berpotensi menjadi tindak pidana kepada Polsek Sumarorong, "Ujar Kapolsek Sumarorong


(Arjon)

TerPopuler