Patroli Malam Polsek Mamasa, Upaya Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif


Patroli Malam Polsek Mamasa, Upaya Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024


Mamasa, jejakkriminal.net -


Polsek Mamasa melaksanakan patroli malam guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Hari Rabu, 28 Agustus 2024.


Patroli dimulai pukul 21.30 WITA dan mencakup sejumlah lokasi strategis, di antaranya indomaret Emmy Saelan, Bank BRI cabang Mamasa, Jalan Emmy Saelan dan kawasan pertokoan di Jalan Ahmad Yani.




Dalam kegiatan ini, personil Polsek Mamasa yang dipimpin oleh Ps Kanit Samapta dan Personil Piket Polsek Mamasa, melaksanakan patroli guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari. Selain itu, mereka juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat setempat.


Kapolsek Mamasa, IPTU Yunus SH, menyampaikan bahwa hasil dari patroli ini berhasil menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman, serta memperkecil peluang terjadinya gangguan Kamtibmas. Patroli ini juga diharapkan mampu mengurangi ruang gerak bagi pihak-pihak yang berniat melakukan tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Mamasa.



“Kegiatan patroli malam ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Mamasa,” ujarnya.


(Arjon)

TerPopuler