Paskibraka Tingkat Kecamatan Tayan Hulun Tahun 2024


Paskibraka Tingkat Kecamatan Tayan Hulun Tahun 2024

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024


Tayan Hulu, jejakkriminal.net -

Dalam rangka untuk persiapan Pengibaran Bendera Merah putih memperingati HUT RI ke-79, peserta Paskibra sebanyak 35 orang anggota Paskibraka Tingkat Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau, dikukuhkan oleh PLT Camat Tayan Hulu, Markus Era Kusdira, S.Sos, Kamis, 15 Agustus 2024.


Pengukuhan dilaksanakan di halaman aula kantor Kecamatan Tayan Hulu yang dihadiri oleh jajaran Pelatih, Forkompimcam Tayan Hulu, Ketua PANHUT RI dr. Mutiara Sianturi dan Wakil Ketua Yason, S.Pd.


Pengukuhan Anggota Paskibraka ini ditandai dengan pemasangan lencana oleh Plt. Camat Tayan Hulu Markus Era Kusdira, S.Sos kepada perwakilan Anggota Paskibraka yakni Muhammad Guntur Desa Binjai Dusun Tanjung dari SMAN 1 Tayan Hulu selaku danton upacara dan Maria Ayulestari Meo Desa Sosok Dusun Tahan dari SMAN 1 Tayan Hulu sebagai pembawa baki


Hadir juga dalam pengukuhan ini orang tua dari peserta Paskibra, menyaksikan langsung anak-anak mereka menjadi anggota Paskibraka merupakan kebahagiaan dan kebanggaan orang tua.


Camat Tayan Hulu menyampaikan harapan dan doanya agar dalam pelaksanaan pada tanggal 17 Agustus 2024 mereka dapat melakukan tugas Pengibaran Bendera Merah Putih dengan lancar tanpa ada kendala, dan berpesan agar anggota Paskibraka tetap semangat, menjaga kekompakan dan kesehatan.


(Alantitus)

TerPopuler