Resmen Kadapi - Cik Raden Cek Kesehatan ke Rumah Sakit Abdoel Moelok Bandar Lampung.


Resmen Kadapi - Cik Raden Cek Kesehatan ke Rumah Sakit Abdoel Moelok Bandar Lampung.

Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024




Way Kanan. Jejakkriminal.net


Hari ini Pasangan  Resmen  Kadapi -- Cik Raden Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan  melakukan Pemeriksaan Kesehatan Jasmani dan Rohani di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung. Sabtu(31/08/2024).


Pemeriksaan Kesehatan tersebut merupakan tahapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang harus di jalani oleh para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan.


Pada Pemeriksaan Kesehatan itu, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan turut didampingi pihak KPU Way Kanan serta di awasi langsung oleh jajaran Bawaslu Way Kanan.


Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Atas Nama Resmen Kadapi dan Cik Raden melakukan proses Pemeriksaan kesehatan.

Sesuai dengan surat pengantar yang di berikan KPU pada saat Pendaftaran, Keduanya Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Jasmani dan Rohani di RSUAM Bandar Lampung.


Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden datang dan langsung melakukan registrasi pada pukul 08.00 WIB, selanjutnya dilakukan Pemeriksaan jasmani, dan Selesai pada pukul 16.00 Wib.


Selanjutnya, besok tanggal 01 September 2024  akan dilakukan pemeriksaan kesehatan rohani dimulai pada pukul 08.00 WIB di rumah sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung.


Ketua KPU Way Kanan Refki Darmawan membenarkan bahwa pelaksanaan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Abdul MoeloekBandar Lampung hari ini dilakukan pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden.


" Pelaksanaannya Dua hari, hari ini Pemeriksaan Jasmani, besok Pemeriksaan Rohani. Adapun hasilnya nanti akan di serahkan oleh pihak Rumah Sakit kepada kami dua hari setelahnya,” Terangnya.



Sementara itu Calon Bupati Resmen Kadapi mengatakan bahwa dirinya dan Calon Wakil Bupati Cik Raden telah siap untuk melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Abdul Moeloek sesuai persyàratan dari KPU.


Kadapi yakin  akan dinyatakan sehat bersama  Cik Raden dan siap akan mengikuti tahapan Pilkada selanjutnya yang dilaksanakan oleh Komisi Pemeilihan Umun Kabupaten Way Kanan.


“Alhamdulillah Syukur, hari ini kami mulai melakukan Pemeriksaan kesehatan. Mudah-mudahan hasilnya nanti baik, mohon doanya agar semua berjalan lancar sehingga kami dapat mengikuti tahapan tahapan berikutnya,” Tutupnya

TerPopuler