Partai Persatuan Pembangun (PPP) Resmi Dukung Pasangan MataHati SumSel 1


Partai Persatuan Pembangun (PPP) Resmi Dukung Pasangan MataHati SumSel 1

Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024

OGAN KOMRING ILIR,Jejak Kriminal.Net.

Setelah partai Golkar dan Gerindra,kini giliran partai persatuan pembangunan (PPP) yang secara resmi mengusung pasanganan Mawardi Yahya dan RA.Anita Noeringhati (MATAHATI) pada pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Pilgub SumSel) 27 Nopember mendatang.

Keputusan ini tertuang dari  surat keputusan Dewan pimpinan Pusat partai persatuan No. 3234/KPTS/DPP/Vlll/2024 tentang persetujuan calon gubernur dan wakil gubernur sumatera selatan,dukungan bukan hanya surat keputusan tetapi sekaligus B1KWK.

Surat keputusan ini langsung ditanda tangani langsung oleh Plt.Ketua umum PPP. H.Muhamad Mardiono dan sekertaris jendral PPP. H.Moh Arwani Thomafi, itu Menetapkan lr.H.Mawardi Yahya sebagai Gubernur SumSel dan Dr.RA Anita Noeringhati.SH MH sebagai calon wakil Gubernur SumSel tahun 2025-2030.

Dalam surat keputusan tersebut DPP PPP mengintruksikan kepada ketua dan sekertaris DPW PPP Propinsi Sumatera Selatan untuk segera memproses,menetap kan,dan mengajukan pasangan Matahati sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Kepada seluruh jajaran Partai Persatuan Pembangunan PPP Di Sumatera Selatan baik Di DPW maupun di DPC di intruksikan agar menjaga kekompakan dalam mensuksekan calon gubernur dan calon wakil gubenur.

Menurut kader PPP dari DPC OKI. Achmad kurni.hari ini 12 Agustus 2024 yang di sampaikan melalui media jejak kriminal, Siap Memenangkan Ir.H.Mawardi Yahya dan Dr.RA Anita Noerihati SH MH. Kabupaten Ogan Komering Ilir Siap untuk pasangan MATAHATI untuk SUMSEL 1.

(AK).







 

TerPopuler