Panwaslu Tayan Hulu Adakan Sosialisasi Pengawasan Pilkada Kabupaten Sanggau Kepada Pemilih Pemula


Panwaslu Tayan Hulu Adakan Sosialisasi Pengawasan Pilkada Kabupaten Sanggau Kepada Pemilih Pemula

Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024

                                     

Tayan Hulu, jejakkriminal.net -

Panwaslu Kecamatan Tayan Hulu mengadakan sosialisasi pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau kepada para pemilih pemula, Rabu, 14 Agustus 2024.


Dalam sosialisasi ini dihadiri oleh Plt. Camat Tayan Hulu, Markus Era Kusdira, S.Sos, anggota Polsek Tayan Hulu, serta para perwakilan partai politik yang hadir F. Dedi, SE dari PDIP,  Suradi, SE dari Golkar, Sabirin Nel dari PKB, Tono dari PSI, Heni Lidiani dari Gerindra.


Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di aula RM Simpang Tigo Desa Sosok Tayan Hulu dari pukul 08.00 WIB sampai sore hari.



Peserta yang hadir berjumlah 50 orang, meengikuti pemaparan dari Pak Citro, S.Sos selaku Ketua Panwaslu Tayan Hulu dengan membawa materi “Kapasitas Pilkada Serentak”, kemudian materi kedua “Pengawas Parsitipatif” oleh Basilius Bopi Agung, S.IP, materi ketiga tentang “Teknis Penanganan Pelanggaran Pemilihan Berdasarkan Peraturan Bawaslu No. 8 tahun 2020”.


Sosialisasi ini juga ada dialog interaktif antara Narasumber dan peserta pemilih pemula yang hadir. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib.


(Alantitus)

TerPopuler