Optimalkan Pemenuhan Hak Integrasi WBP, Lapas Siborongborong Bagikan SK Petugas Asesor dan PPK


Optimalkan Pemenuhan Hak Integrasi WBP, Lapas Siborongborong Bagikan SK Petugas Asesor dan PPK

Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024
                                             

Siborongborong, jejakkriminal.net -

Pentingnya peran Assesor dan Pembantu Pembimbing Kemasyarakatan (PPK) dalam pemenuhan hak-hak warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, untuk mengoptimalkan peran assessor dan PPK mempercepat proses pengusulan Warga Binaan Kasi Binadik bersama Kasubsi Registrasi membagikan SK Penunjukan Klien Pemasyarakatan, Kamis (22/08).


Bertempat di Ruangan Kasi Binadik, kegiatan dibuka langsung oleh Kasubsi Registrasi, Dorhem Siallangan, SH. dengan menekankan pentingnya peran Assesor dan Pembantu Pembimbing Kemasyarakatan (PPK) di lapas mereka.


"Ini memang tugas tambahan, tetapi meskipun tugas ini adalah tambahan, hasil akhirnya akan mempercepat proses pengusulan Warga Binaan di lapas kita ini. Mohon kerjasama yang baik,” ujarnya.


Pembagian SK Penunjukan Klien Pemsyarakatan Dibagikan kepada 6 Orang petugas PPK antara lain Eko Cahyadi, Hendrik Anderson, Harigato, Jojor Pasaribu, Chandra Lumbantoruan, Sebastian Sihombing dan kepada 3 orang Petugas Assesor antara lain Pancos Sianturi, SH, Anastasia, Sarwan Nasution. 


Kasi Binadik, Srasi, SH berharap dengan pembagian SK ini, masing-masing petugas PPK dan Assesor dapat melaksanakan tugas dengan baik.


(BMT.Manalu)


TerPopuler