Operasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024, Polisi Amankan Pelantikan dan Sumpah Janji Anggota DPRD Way Kanan.


Operasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024, Polisi Amankan Pelantikan dan Sumpah Janji Anggota DPRD Way Kanan.

Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024




Way Kanan. Jejakkriminal.net 


Ratusan aparat gabungan disiagakan untuk mengamankan pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan periode 2024-2029 bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Way Kanan. Senin (19/08/2024).


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang, Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran, Pasi Ops Kodim O427 Way Kanan dan sekitar 200 personel gabungan terdiri dari TNI dan Polri, Dishub dan Satpol PP turut disiagakan


Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Polres Way Kanan Ipda Mukhtiar menjelaskan pihaknya saat ini telah melaksanakan pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pelantikan anggota DPRD Kabupaten Way Kanan masa jabatan periode 2024-2029.


Sambungnya, pelaksanaan apel pengamanan gabungan telah dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB, Kami (Polri) telah melakukan sterilisasi ruang sidang  sekaligus memploting personel pengamanan yang telah dibagi menjadi di tiga lapisan atau ring yakni, ring 1 berada di area utama atau ruang sidang pelantikan.



Untuk ring 2 berada diluar area gedung DPRD dan ring 3 berada di Jalan Depan gedung DPRD, area rumah dinas Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan lalu pertigaan lapangan Korpri.


Pihaknya memerintahkan, agar personel gabungan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan underestimate, jaga keselamatan, jangan mudah terpancing dan laksanakan body sistem, sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.


"Kita berharap pelantikan anggota DPRD Kabupaten Waykanan dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif," kata Kasihumas.

TerPopuler