Meski Diterpa Isu Tak Sedap, Pemdes Suka Dana Tetap Melayani Masyarakat Secara Optimal


Meski Diterpa Isu Tak Sedap, Pemdes Suka Dana Tetap Melayani Masyarakat Secara Optimal

Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024


Muara Enim, jejakkriminal.net -

Pemerintah Desa Suka Dana, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, tetap mengoptimalkan kinerja sebaik mungkin, untuk melayani semua lapisan masyarakat walaupun keadaan desa tersebut sedang diterpa isu yang tak sedap.


Terpantau awak media saat melintasi desa tersebut, sekitar pukul 17.00 WIB pada Senin (12/8/2024). Keadaan kantor Kades tetap buka walau jam kerja sudah habis.


Melihat hal itu, awak media menghampiri ke kantor desa tersebut, untuk melihat apa gerangan yang terjadi, dan ternyata masih ada masyarakat yang butuh pelayanan untuk keperluan administrasi, yang dilayani langsung oleh Ubaidilah, selaku Sekdes dan Kaur Kuangan Lipiyus 


Dibincangi awak media, Ubai menuturkan, "kami ini pelayan masyarakat pak, jadi kapanpun waktunya masyarakat disini perlu sesuatu tentu kami harus siap," ungkapnya.


Hal senada disampaikan Lipiyus, "kami perangkat desa selalu berupaya meningkatkan kinerja di lingkungan Pemdes, terutama urusan administrasi dan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.


(Robert)

TerPopuler