Meriahkan HUT RI ke-79, Keluarga Besar Polsek Mamasa Rayakan Dengan Lomba Nyanyi


Meriahkan HUT RI ke-79, Keluarga Besar Polsek Mamasa Rayakan Dengan Lomba Nyanyi

Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Dalam memeriahkan HUT RI ke-79, keluarga besar Polsek Mamasa rayakan dengan acara bakar ikan dan lomba nyanyi bersama, meriahkan HUT RI ke-79 dan eratkan tali kekeluargaan personel Polsek Mamasa dan para Ibu Bhayangkari bersama masyarakat sekitar yang ikut berpastisipasi dalam kegiatan tersebut. Senin, 19 Agustus 2024.


Dalam kegiatan yang meriah itu, Kapolsek Mamasa Iptu Yunus dibantu oleh Kanit Tipidum Polres Mamasa Ipda Jhon Frankin yang dalam hal ini memimpin acara kegiatan tersebut sukses dilaksanakan mengingat Kapolsek Mamasa yang tidak dapat hadir, dan acara itu juga dimeriahkan tentunya dengan bantuan oleh Personel Polsek Mamasa dan Personel Polres Mamasa lainnya yang bertempat tinggal di asrama Polsek Mamasa.


Ditempat lain Kapolsek Mamasa Iptu Yunus mengungkapkan bahwasanya, “saya harap dengan kegiatan yang sementara dilaksanakan di Polsek Mamasa tidak hanya dalam hal memeriahkan HUT RI ke-79 saja, akan tetapi dalam kegiatan itu nantinya akan tumbuh dan semakin erat kekeluargaan yang ada di Polsek Mamasa dan masyarakat lingkup sekitarnya,” terangnya.


Dalam memeriahkan HUT RI ke-79, Polsek Mamasa juga membuat lomba bagi masyarakat sekitaran Polsek Mamasa, anak-anak dan Ibu Bhayangakari. Adapun lomba yang diselenggarakan yakni, lomba menyanyi anak-anak, lomba makan kerupuk, lomba lompat karung, dan lomba memasukkan paku kedalam botol serta lomba menyanyi antar Ibu Bhayangkari.

                                       

Acara bakar ikan dan lomba nyanyi bersama ini berhasil menciptakan suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan antara Personel Polsek Mamasa, Bhayangkari dan masyarakat sekitar. Seluruh peserta terlihat antusias dan gembira, memperlihatkan semangat persatuan yang kental di antara mereka. 


“Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan hubungan kekeluargaan di lingkungan Polsek Mamasa dan masyarakat umum semakin erat dan harmonis, seiring dengan peringatan hari kemerdekaan yang menjadi momen refleksi akan nilai-nilai persatuan dan gotong royong,” terang Ipda John Franklin.


Setelah rangkaian acara bakar ikan dan lomba nyanyi bersama selesai, suasana semakin semarak dengan dilaksanakannya penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba nyanyi sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan semangat mereka dalam memeriahkan HUT RI ke-79.


(Arjon)

TerPopuler