Meriahkan HUT ke-79 RI, Pemerintah Kecamatan Bambang Gelar Perlombaan Tingkat Desa


Meriahkan HUT ke-79 RI, Pemerintah Kecamatan Bambang Gelar Perlombaan Tingkat Desa

Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024

                                       

Mamasa, jejakkriminal.net -

Guna memeriahkan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kecamatan Bambang, Kab. Mamasa, Sulbar, gelar perlombaan tingkat desa, dan diawali dengan Lomba Karnaval. 


Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa peserta dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Bambang, serta Puskesmas Bambang dan Karang Taruna. 


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Hendrika Sua Tasik (Anggota DPRD Kab. Mamasa, Arvin (Camat Bambang), Kapten Inf, Rustam (Danramil 1428 Mambi), Babinsa Serda Nasir, Kepala Desa Se - Kecamatan Bambang, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Karang Taruna Kec. Bambang serta Warga Kec. Bambang. 


Camat  Bambang Arvin Ital Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian awal dari beberapa lomba tingkat desa, dimana dalam memeriahkan HUT ke 79 RI, juga di gelar lomba kesenian, olahraga, serta masih ada perlombaan lain, yang akan di perlombakan. Dan dalam kegiatan ini akan di gelar selama sepekan yakni mulai hari ini 10 Agustus 2024 sampai 17 Agustus 2024.


“Lomba Karnaval ini merupakan rangkaian awal dari berbagai rangkaian kegiatan, untuk menyambut HUT ke-79 RI, dan masih ada perlombaan l yang akan diadakan seperti kesenian, olahraga, serta beberapa perlombaan lainnya" ungkapnya. Sabtu, 10 Agustus 2024.


Arvin mengatakan, sangat berterima kasih kepada Karang Taruna Desa, Kepala Desa, anggota DRPD dan seluruh lapisan masyarakat yang betul-betul antusias dalam mengikuti perayaan ini. 


Arvin juga mengharapkan, "semoga kegiatan ini terus terlaksana secara berkelanjutan dalam rangka bagaimana kita membina mental dan spiritual masyarakat kita, khusus nya mentalitas sportif. Dan dengan adanya kegiatan kegiatan lokal di kecamatan dan desa ini, akan menciptakan perputaran ekonomi yang ada di sini, dan kemudian ajang pencarian bakat kedepan, sudah ada bakat-bakat yang tercipta di Kecamatan Bambang, hingga siap untuk perlombaan di tingkat kedepan" Tutupnya.


(Arjon)

TerPopuler