Meriahkan Hari Kemerdekaan RT.016 RW.002 Kelurahan Ogan Baru Gelar Berbagai Perlombaan*


Meriahkan Hari Kemerdekaan RT.016 RW.002 Kelurahan Ogan Baru Gelar Berbagai Perlombaan*

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024


 Meriahkan Hari Kemerdekaan RT.016 RW.002 Kelurahan Ogan Baru Gelar Berbagai Perlombaan*

PALEMBANG, - Jejakkriminal.net* 


Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, masyarakat di lingkungan Jl.Ki Kemas Rindo Rt.016 Rw.002 Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati. SangatAntusias untuk merayakan momen bersejarah ini dengan menggelar Berbagai Perlombaan Spesial 17 Agustus yang dipenuhi dengan semangat patriotisme dan kebersamaan. Sabtu (17/08/2024)


Perlombaan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 Acara ini akan menampilkan berbagai Perlombaan yang menarik dan penuh keceriaan, Mulai dari lomba balap karung, Joget Balon, hingga lomba makan kerupuk yang selalu menjadi favorit di setiap perayaan hari kemerdekaan.


Para peserta dari berbagai kalangan masyarakat di lingkungan Rt.016 Rw.002 Ramai berbondong - bondong hadir untuk turut serta dalam meriahkan acara ini tergambar rasa kegembiraan terpancar dari para peserta yang mengikuti perlombaan.


"Perlombaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus ini adalah wujud dari rasa cinta dan bangga terhadap negara, serta kesempatan untuk bersatu dalam merayakan kemerdekaan bersama-sama. Kami mengundang seluruh masyarakat di Lingkungan Rt.016 untuk bergabung dalam acara ini dan menikmati momen spesial ini dengan penuh kebahagiaan," ujar Pak Mail : Ketua Panitia Perlombaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus.


Selanjutnya Edi Masrudin Selaku Ketua Rt.016 Rw.002 mengatakan "Acara ini menjadi kesempatan untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah perbedaan, serta untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Dengan semangat kebersamaan, acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat dan Alhamdulillah Semua Rangkaian Acara hari ini Berjalan lancar" pungkasnya.


Pewarta : (Agung)

TerPopuler