Peringati HUT IWO ke-12, Pengurus PP IWO Gelar Syukuran dan Doa Bersama


Peringati HUT IWO ke-12, Pengurus PP IWO Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024

                                         

Jakarta, jejakkriminal.net -

Dalam rangka memperingati HUT Ikatan Wartawan Online (IWO)  ke-12,  Pengurus Pusat (PP) IWO menggelar syukuran dan doa bersama pada 8 Agustus 2024 di Jakarta.


Selaku Ketua Umum IWO, Dwi Christianto dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait organisasi kewartawanan ini, diantaranya mengenai langkah-langkah ke depannya untuk kemajuan IWO.


Dirinya berharap, IWO tetap konsisten dengan visi misi serta tujuan berdirnya organisasi ini, serta tetap eksis dengan berbagai kegiatannya.


"Kita sangat berbahagia, pada hari ini 8 Agustus 2024, kita merayakan HUT IWO yang ke-12. Ini bukan perjalanan yang sebentar, tapi kita berharap dengan moto: "IWO semakin berjaya", semakin berdedikasi dan maju dalam segala hal, itu bisa kita ejawantahkan dalam kegiatan organisasi kita," kata Dwi.


"Bahwa kita, per individu, masing-masing komitmen terhadap organisasi ini, demi kemajuan organisasi," tukas Ketum IWO.


Ia pun berharap semoga IWO kedepannya mampu menjadi wadah bagi para anggotanya untuk menuangkan kreatifitas dan inovasi sehingga lebih bermanfaat untuk organisasi profesi ini.


"Saya berharap, di ulang tahun ke-12 ini, kita selalu menjadi insan pers yang lebih profesional," katanya.



Selain peniupan lilin dan pemotongan tumpeng, pada perayaan HUT IWO ke-12 ini, PP. IWO juga memberikan piagam penghargaan kepada Jamida Pasaribu, wartawan senior yang telah berkarir lebih dari 40 tahun, karena kesediaannya menjadi salah satu Majelis Etik PP IWO.


"Terima kasih dan semangat maju terus IWO," kata Jamida Pasaribu merespon pemberian sertifikat apresiasi yang diserahkan Ketum IWO.


Perayaan HUT IWO ke-12 oleh PP IWO dilanjutkan dengan rapat pleno yang membahas perkembangan organisasi dan isu-isu terkait yang perlu ditangani IWO dalam jangkap pendek maupun menengah. 


(Ar.MK)

TerPopuler