Mempererat Tali Silaturahmi Aparat Kepolisian dengan Masyarakat, Kapolsek Mamasa Laksanakan Sambang Desa


Mempererat Tali Silaturahmi Aparat Kepolisian dengan Masyarakat, Kapolsek Mamasa Laksanakan Sambang Desa

Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Aparat Kepolisian dengan masyarakat, Kapolsek Mamasa Iptu Yunus Laksanakan Sambang Desa dengan Aparat Desa dan masyarakat Desa Kariango, bertempat pada aula Kantor Desa Kariango, Kec. Tawalian, Kab. Mamasa, Sulbar. Senin 12 Agustus 2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh Paulus yakni Kepala Desa Kariango, Aipda Elyakin S Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa, Bripka Awaluddin Kanit Provos Polsek Mamasa, Aparat Desa Kariango, dan Masyarakat Desa Kariango. 


Dalam sambutannya Kapolsek Mamasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Aparat Desa dan masyarakat yang berkesempatan untuk hadir, dan kegiatan silaturahmi ini guna mempererat hubungan Kepolisian dan masyarakat. 


Lanjut, Kapolsek Mamasa meminta agar hubungan yang sudah berjalan baik antara Aparat Desa, masyarakat dan pihak keamanan agar selalu dijaga dan juga apabila ada kejadian agar dikoordinasikan kepada pemerintah desa dengan pihak keamanan serta meminta peran aktif dari masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap aman. 


Kapolsek Mamasa Iptu Yunus juga menyampaikan kepada masyarakat “terkait menjelangnya Pilkada Tahun 2024 Pada Kab. Mamasa kami meminta agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di desa ini,” terang Kapolsek Mamasa.


Kepala Desa Kariango juga menambahkan mengenai situasi dan kondisi pada Desa Kariango menjelang Pilkada ini, “situasi dan kondisi tetap aman dan tertib, dimana dalam menciptakan kamtibmas yang aman, masyarakat dan Aparat Desa Kariango akan bekerja sama dengan Polsek Mamasa untuk membantu menjaga keamanan,” tutup Paulus Kepala Desa Kariango.


(Arjon)

TerPopuler