Lima Tahun Kepemimpinan Herman Deru, Banyak Jalan Mulus di Sumsel


Lima Tahun Kepemimpinan Herman Deru, Banyak Jalan Mulus di Sumsel

Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024

                                        

Palembang, jejakkriminal.net - 

Program Sumsel Maju Untuk Semua merupakan program dari penggagas Bapak H. Herman Deru dalam masa kepemimpinan beliau selama lima tahun. Program tersebut dinamakan Banggubsus untuk pembangunan infrastruktur yang ada di Sumatra Selatan ini. Rabu (14/8/2024).


Banyak jalan-jalan yang sudah bagus atau mulus di berbagai Kabupaten/Kota di Sumsel. Semua itu adalah hasil karya beliau (Herman Deru) semasa menjadi Gubernur Sumsel.


Seperti, di Ogan Komering Ulu (OKU) masyarakat sudah sangat merasakan sekali manfaat Bangubsus mampu meratakan pembangunan infrastruktur di Kabupaten OKU.


Bupati Kabupaten Lahat yang saat itu dipimpin oleh H. Cik Ujang akui Bangubsus Herman Deru  bantu percepatan pembangunan Kabupaten Lahat. Tak disangka H. Cik Ujang kini maju di Pilgub Sumsel menjadi calon Wakil Gubernur mendampingi calon Gubernur provinsi Sumatra Selatan H. Herman Deru di Pilgub 2024 ini.


Selain itu, Muratara kini bukan lagi daerah tertinggal pada masa beliau menjadi Gubernur H. Herman Deru gelontorkan ratusan Miliar untuk bangun infrastruktur. Sekarang Muratara menjadi kabupaten kemajuannya kini drastis meningkat tajam.


Tak hanya sampai disitu, di kota Palembang pada masa kepemimpinan H. Harnojoyo sebagai Walikota Palembang pada masa itu, mengakui banyak mendapatkan bantuan pembangunan infrastruktur dari Herman Deru dan juga pada saat pelantikan Bupati Pali H. Ir. Heri Amalindo Gubernur Sumsel kepemimpinan Herman Deru berikan Bangubsus sebesar 72 Miliar untuk pembangunan di Pali yang harus dikejar dan dipercepat.


Ini semua merupakan program H. Herman Deru "Sumsel Maju Untuk Semua" pembangunan yang merata diseluruh Wilayah Sumatera Selatan. Diberbagai jalan protokol di Sumsel sudah sangat mulus dan rata tidak terdapat lagi jalan jalan yang bergelombang ataupun rusak. Sumsel termasuk kategori provinsi jumlah jalan rusak terendah di Indonesia.


Dengan program program cemerlang dari masa kepemimpinan Herman Deru sewaktu menjabat sebagai Gubernur Sumsel periode 2019-2024 sudah banyak sekali pembangunan infrastruktur diseluruh wilayah Sumatra Selatan.


Untuk Pilgub 2024-2029 banyak masyarakat di 17 Kabupaten/Kota berkeinginan kuat untuk memilih dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan H. Cik Ujang untuk memimpin Sumatra Selatan yang lebih baik lagi diperiode 2024-2029 ini. 


(Imron)

TerPopuler