Lapas Palopo Saling Berbagi Dan Memberi Sembako Kewarga Disekitar Lapas di Hari Pengayoman Ke 79


Lapas Palopo Saling Berbagi Dan Memberi Sembako Kewarga Disekitar Lapas di Hari Pengayoman Ke 79

Rabu, 07 Agustus 2024, Agustus 07, 2024

Makassar  Palopo - Jejakkriminal.Net Dalam peringatan Hari Pengayoman Ke-79 menjadi momentum jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam melayani menyongsong Indonesia Emas 2045. 


Berbagai macam rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran Kemenkumham dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan.Peringatan Hari Pengayoman tidak hanya diperingati secara seremonial belaka, pada hari ini Rabu (07/08/2024


Lapas Kelas IIA Palopo bersama lapas Palopo dan Kantor Imigrasi Palopo Kanwil Kemenkumham Sulsel melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengambil tema "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045". 

Dalam pelaksanaan Bakti Sosial ini Lapas Kelas IIA Palopo membagi-bagikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Para Warga sekitar Lapas Palopo yang kurang mampu.


Kalapas Palopo, Erwan Prasetyo dalam sambutannya berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


"Saya harap bantuan kecil dari kami, Lapas Palopo, dapat membantu keseharian Bapak/Ibu terutama dalam hal pangan dan juga tentunya kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79," ucap Erwan. (*)


( Abu Sulsel )

TerPopuler