Lagi lagi Driver Grab Jadi korban Order Fiktif


Lagi lagi Driver Grab Jadi korban Order Fiktif

Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024


SURABAYA Jejakkriminal.net - Lagi lagi driver Grab Jadi korban order fiktif  yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab pelaku dengan sengaja order dengan mengunakan aplikasi grab costemer sesudah dibelikan oleh driver Grab dia mengatakan bahwa ordernya fiktif dengan mengubungi dengan no yang berbeda dengan no (+62812-8774-7611 ) kemudian driver Grab kembali mengubungi pelaku tidak ada respon sama sekali kata driver Grab berinisial M (31/7/2024). Malam.


Driver Grab yang berinisial M mengatakan semoga driver Grab yang lain tidak bernasib seperti yang saya alami semoga pelaku penipuan yang berkedok order fiktif dengan mengunakan aplikasi grab semoga cepat di tangkap oleh kepolisian sebab pelaku order fiktif ini meresakan para driver Grab yang mencari nafkah untuk keluarganya.

Dengan barang bukti berupa satu buah minyak dan kecap makanan kecil yang berjumlah 3 barang.


Semoga kejadian ini yang menimpa diri saya tidak terjadi pada teman driver Grab yang lain karena penipuan ini sangat licik untuk menipu para driver Grab yang sedang mencari sesuap nasi sungguh tega penipuan order fiktif di darah Surabaya ini.


Dengan barang bukti yang menimpa driver Grab yang terkena order fiktif dengan order Grabmart semoga cepat tertangkap karena pelaku order fiktif Grab yang sangat meresahkan driver Grab, ucap M


(Ihwan)

TerPopuler