KPU Mandailing Natal Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024 di Kecamatan Natal


KPU Mandailing Natal Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024 di Kecamatan Natal

Rabu, 07 Agustus 2024, Agustus 07, 2024




KPU Mandailing Natal Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024 di Kecamatan Natal



Mandailing Natal | jejakkriminal.online

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara menggelar pelaksanaan Sosialisasi Tahapan Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2024, di Aula Kantor Camat Natal. 


Sosialisasi Tahapan Pilkada Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kecamatan Natal ini, selain melibatkan seluruh Unsur Aparatur Pemerintah Kelurahan/Desa  yang ada di Kecamatan Natal sebagai peserta, juga melibatkan Tokoh Pemuda, Tokoh Agama Islam, Tokoh Adat Budaya Ranah Nata, dan dihadiri oleh Camat Natal Mulia Gading,SE beserta seluruh unsur Forkopimcam Natal, dan Panwaslu Kecamatan Natal. 



Sosialisasi yang dilakukan oleh Anggota KPU Mandailing Natal Muhammad Yasir Nasution ini adalah terkait Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, sebagaimana Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.


Muhammad Yasir Nasution dalam menyampaikan materi Sosialisasi Tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan ini, didampingi oleh PPK Natal yang terdiri dari Ketua PPK Natal Sumardi, Ruli Mustika Anggota, Wildansyah Putra Hasibuan Anggota, Ade Imriati Pulungan Anggota, dan Mhd. Ali Hanafiah Anggota. 


Pantauan Wartawan, Seluruh rangkaian acara sosialisasi ini berjalan lancar sebagaimana mestinya. (Martua)


TerPopuler