KPU Kabupaten Sanggau Adakan Senam Sehat dan Jalan Santai Bersama Masyarakat Tayan Hulu


KPU Kabupaten Sanggau Adakan Senam Sehat dan Jalan Santai Bersama Masyarakat Tayan Hulu

Minggu, 25 Agustus 2024, Agustus 25, 2024



Tayan Hulu, jejakkriminal.net -

Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau, KPU Kabupaten Sanggau mengadakan sosialisasi tentang cara mencoblos dan mengajak masyarakat agar datang ke TPS dan sudah terdaftar di DPT (Daftar Pemilih Tetap) dan mengajak masyarakat untuk tidak golput.

 

“Jangan sampai golput, karena dalam pilkada ini kita menentukan pilihan kita dan juga kemajuan daerah kita. Ayo datang ke TPS menuju pemilihan serentak Pilkada tanggal 27 November 2024 kata Pak Juhari, dari KPU Kabupaten Sanggau di halaman kantor Kecamatan Tayan Hulu, Sabtu (24/8/2024).

 


Dalam kegiatan ini diadakan senam bersama dan jalan santai keliling Desa Sosok yang diikuti ratusan masyarakat daerah wilayah Kecamatan Tayan Hulu. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Sanggau Radel Eo Bop dan anggota, perwakilan camat dari kecamatan, anggota Polsek Koramil, anggota PPK, KPPS, unsur masyarakat, Ketua PPK APO dan jajaran nya pak Rano, Perwakilan Kecamatan KUTIPA beserta anggota.


                                          


Setelah senam sehat dan jalan santai telah dilaukan, dilanjutkan dengan pembagian undian doorprize diiringi hiburan orgen tunggal dan artis lokal dari Kabupaten Sanggau. Hadiah yang tersedia pada undian door prize ini meliputi alat dapur, gelas, panci, kuali serta hadiah utama satu televisi, satu kipas angin, dan satu sepeda gunung.


(Alantitius)

TerPopuler