Koordinasi dan Penggalangan Menjelang Pelantikan Anggota DPRD Terpilih di Wilayah Hukum Polsek Mamasa


Koordinasi dan Penggalangan Menjelang Pelantikan Anggota DPRD Terpilih di Wilayah Hukum Polsek Mamasa

Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024




Mamasa, jejakkriminal.net-

Polsek Mamasa menggelar kegiatan koordinasi dan penggalangan terhadap anggota DPRD terpilih Kabupaten Mamasa periode 2024-2029, Pada Hari Selasa 2024 


Kegiatan ini dilakukan baik secara langsung maupun melalui telepon dengan tujuan memastikan keamanan dan ketertiban selama pelantikan yang dijadwalkan pada Rabu, 28 Agustus 2024.



Kapolsek Mamasa, IPTU Yunus, S.H, M.H, menyampaikan bahwa pihak kepolisian telah memberikan beberapa imbauan kepada para anggota DPRD terpilih. "Kami meminta agar para anggota DPRD tidak membawa massa dalam jumlah besar saat pelantikan, menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung, serta menghindari pawai pasca pelantikan" ujar IPTU Yunus.


Para anggota DPRD terpilih menyatakan kesediaan mereka untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara. Mereka juga sepakat untuk menghimbau simpatisan agar membatasi jumlah peserta yang hadir pada pelantikan.


Untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran acara hanya ada empat anggota keluarga dari setiap anggota DPRD terpilih yang diperkenankan masuk ke dalam gedung DPRD Kabupaten Mamasa dengan menggunakan ID Card khusus.


Kegiatan koordinasi dan penggalangan ini berakhir pada pukul 11.30 WITA dalam situasi yang aman dan terkendali. IPTU Yunus menambahkan bahwa pihak kepolisian akan terus memantau perkembangan situasi dan memberikan laporan kepada pimpinan jika ada perubahan.


(Arjon)

TerPopuler