Koordinasi dan Penggalangan Jelang Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa RPT-DBL


Koordinasi dan Penggalangan Jelang Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa RPT-DBL

Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024


Mamasa, jejakkriminal.net -

Menjelang pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, RPT-DBL, sebuah kegiatan koordinasi dan penggalangan telah dilaksanakan di Posko Pemenangan RPT-DBL, Kelurahan Mambi, Kec.Mambi, Selasa 27 Agustus 2024. Kegiatan ini melibatkan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat terpilih, Fredi Boy.


Dalam pertemuan tersebut, disampaikan rencana keberangkatan tim dan massa pendukung pasangan calon RPT-DBL dari Wilayah III yang akan berlangsung pada Rabu, 28 Agustus 2024, Pukul 07.00 WITA. Massa akan berangkat dari Kelurahan Mambi menuju lapangan sepak bola kondo sapata, Kabupaten Mamasa dengan estimasi jumlah peserta sekitar 600 orang.


Setelah berkumpul di lapangan kondo sapata bersama massa dari tiga wilayah, rombongan akan bergerak menuju Kantor KPU Kabupaten Mamasa untuk melakukan pendaftaran pasangan calon. Rombongan akan menggunakan berbagai jenis kendaraan, termasuk roda dua (R2), roda empat (R4), dan roda enam (R6).


Kapolres Mamasa melalui Kapolsek Mambi, Iptu Samson A.P., menyampaikan beberapa himbauan penting kepada massa pendukung, antara lain untuk tetap tertib dalam berlalu lintas dengan tidak menggunakan knalpot brong dan tidak mengonsumsi minuman keras. 



Kami juga mengingatkan agar para pendukung bekerja sama dalam menjaga ketertiban, khususnya saat konvoi, agar menghindari tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun pasangan calon yang didukung.

(Arjon)

TerPopuler