Kodim 0731/Kulon Progo Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-79 Kemerdekaan RI


Kodim 0731/Kulon Progo Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024


Jejakkriminal.net


KULON PROGO - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Kodim 0731/Kulon Progo, menggelar doa bersama diikuti Prajurit dan PNS, bertempat di Aula Makodim untuk anggota yang beragama Islam, anggota non muslim di Ruang Data Makodim, Jumat (16/08/2024).


Kegiatan diawali dengan dzikir dan tahlil dipimpin oleh Koptu Alex Murjito Tayanrad Koramil 11/Pengasih dan untuk yang beragama non muslim doa bersama dipimpin Sertu Y. Bambang Eko Prasetyo Bati Komsos Koramil 05/Kalibawang.

 

Doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan nikmat kemerdekaan serta karunia kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua. Doa bersama juga bertujuan untuk mendoakan para arwah pahlawan bangsa yang telah gugur membela bangsa Indonesia.  Selain itu juga untuk memohon keselamatan diri, keluarga dan bangsa Indonesia.


Dengan momentum ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran dalam melaksanakan tugas pokok kedepan serta selalu mendekat diri kepada sang pencipta. (Pendim0731).


(Ihwan)

TerPopuler