Kodim 0614/Kota Cirebon Mulai Laksanakan Perehaban Rutilahu Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-79


Kodim 0614/Kota Cirebon Mulai Laksanakan Perehaban Rutilahu Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-79

Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024

Kota Cirebon, jejakkriminal.net -

Babinsa jajaran Koramil 1401/Kesambi Kodim 0614/Kota Cirebon dan Anggota Staf Ter Kodim 0614/Kota Cirebon serta Warga setempat telah melaksanakan kegiatan pembongkaran Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bagi anggota, Purnawirawan, Veteran dan Warakawuri dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024.


Di rumah Ibu Amirah (Anggota Warakwuri Kota Cirebon) yang bertempat di RT 01/03 Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Anggota Kodim 0614/Kota Cirebon telah melaksanakan pekerjaan awal pembongkaran Rutilahu Warakawuri TNI AD Kodam III/Siliwangi. (Senin, 5/8/24)


Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang diselenggarakan oleh Kodam III/Siliwangi melalui Kodim, dalam hal ini Kodim 0614/Kota Cirebon setempat telah menjadi berita baik bagi warga terutama bagi para Anggota Purnawirawan, Veteran maupun Warakawuri. Program ini merupakan salah satu inisiatif luar biasa dalam upaya meningkatkan kualitas hidup mereka dan memberikan tempat tinggal yang layak bagi mereka.


Program Perehaban Rutilahu ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang diadakan oleh Kodam III/Siliwangi, yang diadakan dengan semangat kebersamaan dan pelayanan kepada masyarakat.


Saat ini, program perehaban Rutilahu oleh Kodim 0614/Kota Cirebon baru dalam tahap awal pembongkaran pada bagian-bagian yang akan di ganti atau di renovasi berikutnya.


(Susyanto)

TerPopuler