Kodim 0614/Kota Cirebon Gelar Karya Bakti di Kelurahan Kesenden


Kodim 0614/Kota Cirebon Gelar Karya Bakti di Kelurahan Kesenden

Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024

Cirebon, jejakkriminal.net -

Bertempat di RT.05 RW.02/Kerucuk Kel.Kesenden Kec.Kejaksan Kota Cirebon termasuk wilayah Koramil 1404/Kejaksan telah dilaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Mushola serta pengecatan dalam rangka aplikasi Latnister Kodim 0614/Kota Cirebon yang dipimpin oleh Pasiter Kodim 0614/Kota Cirebon Kapten Arm Toto. Kamis, (1/8/24).


Kapten Arm Toto Pasiter Kodim 0614/Kota Cirebon mengatakan Kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta komitmen kita bersama dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Melalui kegiatan ini, kita akan bersama-sama melakukan berbagai aktivitas yang bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas infrastruktur serta lingkungan di sekitar kita, tambahnya.


"Tujuan diadakan kegiatan ini antara lain, untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarana umum yang dapat mendukung aktivitas masyarakat sehari-hari, menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan di kalangan masyarakat,” jelas Kapten Toto.


"Saya mengajak seluruh peserta Karya Bakti untuk bekerja dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab. Mari kita tunjukkan bahwa melalui kerja sama dan kebersamaan, kita dapat mencapai hasil yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat," kata Pasiter.


"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan manfaat yang besar dan berkelanjutan bagi masyarakat Kota Cirebon, pungkasnya.


(Susyanto)

TerPopuler