Kinerja Pemdes Sumurlaban Diapresiasi Warga, Ade Sasrori Mohon Kerjasamanya Dari Semua Pihak


Kinerja Pemdes Sumurlaban Diapresiasi Warga, Ade Sasrori Mohon Kerjasamanya Dari Semua Pihak

Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024

Pandeglang, jejakkriminal.net -

Pemerintah Desa Sumurlaban Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang Banten dalam pelaksanaan program kerjanya dengan dibiayai Dana Desa Tahun Anggaran (TA) 2024 berjalan sesuai rencana dan diapresiasi warganya.


Hal ini media dapatkan, saat meninjau program pekerjaan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Kampung Sukamahi - Kampung Pakis Desa Sumurlaban, di lokasi pembangunan tertulis di prasasti bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024 dengan volume 500 M dan pelaksanaan pembangunan tersebut yaitu TPK Desa Sumurlaban, Kamis (08/08/2024).


Salah satu warga setempat yang merupakan warga Kampung Pakis mengatakan, dirinya bersama warga setempat berterimakasih atas kinerja Pemerintah Desa Sumurlaban dibawah pimpinan Ade walau hanya sebatas Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Sumurlaban.


"Bahkan bukan hanya dirinya saja yang merasakan dampak positif dari pembangunan yang dilakukan Pemerintah Desa Sumurlaban, melainkan warga setempat pun mengapresiasinya dengan terus melakukan pembenahan demi Desa Sumurlaban yang lebih baik," paparnya.


Ditempat terpisah, Ade Sasrori, Pj Kepala Desa Sumurlaban, saat berbincang bincang dikediamannya untuk meminta tanggapanya terkait adanya respon postif dari warganya, dirinya hanya mengatakan memohon doa dan dukungan dari semua pihak, khususnya warga Desa Sumurlaban agar selama kepemimpinan dirinya selalu berkomitmen demi Kemaslahatan Warga Desa Sumurlaban.


"Mohon doa dan dukungannya kang, khususnya doa dan dukungan dari warga Desa Sumurlaban agar selama saya menjabat selalu berkomitmen demi kemaslahatan warga Desa Sumurlaban," ucap Pjs Kepala Desa Sumurlaban saat ditemui dikediamannya.


(Yoki)

TerPopuler