Ketua PJS Toba Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Pers Taput, PJS Taput siap Berkibar


Ketua PJS Toba Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Pers Taput, PJS Taput siap Berkibar

Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024

Jejak Kriminal Net.
09/08/2024.
Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalis media Siber (DPC-PJS), jalin Silaturahmi dengan Anwar Manalu salah seorang tokoh Pers di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). Wartawan Net24jam.id ini dipercaya sebagai Calon Ketua DPC-PJS Kabupaten Taput.

"Sengaja kita jalin komunikasi dan silaturahmi dengan Anwar Manalu, salah seorang tokoh Pers di Taput,"ungkap Ketua DPC-PJS Kabupaten Toba Berlin Yebe, Kamis (8/8/2024).

"Saya berharap Anwar Manalu dapat bersinergi dan memberikan kontribusi membentuk struktur kepengurusan PJS di Kabupaten Taput,"kata Berlin.

Sehingga menurut Berlin Yebe, PJS dapat segera terbentuk di seluruh Kabupaten di sekitar Danau Toba. Terlebih dia mengaku, mendapatkan mandat dari DPD-PJS Sumut.

Dikatakan, dengan terbentuknya PJS di seluruh Kabupaten di Sumut, diharap dapat menjadi salah satu persyaratan PJS menjadi anggota konstituen di Dewan Pers.

"Beberapa DPC-PJS yang akan kita bentuk adalah Kabupaten Taput, Kabupaten Humbang Hasundutan dan Kabupaten Samosir,"ungkap Koperwil Tribrata TV itu.

Lantas Berlin Yebe menambahkan, Bahwa PJS saat ini tinggal mendaftarkan keberadaanya di Kesbangpol. Karena, semua legalitas PJS dinyatakan super lengkap.

Sementara Anwar Manalu Calon Ketua DPC PJS Taput mengucapkan terimakasih, atas kunjungan Silaturahmi Ketua DPC-PJS Toba Berlin Yebe. Suatu kebanggaan baginya  bisa bersinergi dalam satu wadah organisasi yang sama.

"Segera kita susun kepengurusannya, karena saya juga sudah berkoordinasi dengan senior saya, Jeje Tobing (Pemerhati Taput) dan rekan Wartawan Gompang Gultom. Dalam waktu dekat ini akan kita kibarkan bendera PJS di Taput,"tutur Wartawan Net24jam.id ini dengan semangat.
(Gucci Heri)

TerPopuler