Ketua HIPMI Provinsi Sumatera Utara Hadiri Pelantikan Pengurus APDESI Kabupaten Labuhanbatu Masa Bakti 2024-2029


Ketua HIPMI Provinsi Sumatera Utara Hadiri Pelantikan Pengurus APDESI Kabupaten Labuhanbatu Masa Bakti 2024-2029

Rabu, 07 Agustus 2024, Agustus 07, 2024
Aek Nabara,jejakkriminal.net-Ketua HIPMI Provinsi Sumatera Utara Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri acara Pelantikan Pengurus APDESI Kabupaten Labuhanbatu Masa Bakti 2024-2029 yang dilaksanakan di Aula Pertemuan PTPN4 Regional I KANAU(Kebun Aek Nabara Utara),Aek Nabara-Kecamatan Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Rabu(7/8/2024).
Ketua DPD APDESI Provinsi Sumatera Utara Manten Aperi Simbolon,SH,melantik Pimpinan Cabang APDESI Kabupaten Labuhanbatu Masa Bakti 2024-2029,dengan susunan kepengurusan yakni:
Ketua         :Rustam Efendi Ritonga
Sekretaris :Yunus Ginting
Bendahara:Muhammad Ganti Harahap
beserta ketua bidang serta anggota bidang.
Pada sambutannya,Ketua APDESI Kabupaten Labuhanbatu yang baru dilantik,Rustam Efendi Ritonga menyampaikan apresiasi atas kehadiran Muhammad Bobby Afif Nasution yang berkenan hadir pada acara Pelantikan Pengurus APDESI Kabupaten Labuhanbatu masa bakti 2024-2029.
Rustam Effendi Ritonga juga dengan tegas menyampaika bahwa APDESI Kabupaten Labuhanbatu tetap bersatu dalam APDESI Merah Putih.

Ketua DPD APDESI Provinsi Sumatera Utara Manten Aperi Simbolon,SH,pada arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa kita APDESI harus kompak dan saya apresiasi APDESI Kabupaten Labuhanbatu karena dari anggota APDESI ada yang akan maju menjadi Calon Wakil Bupati di Kabupaten Labuhanbatu.

Manten Aperi Simbolon,SH,juga menyampaikan agar APDESI harus mendukung dan mensukseskan Program Pemerintah dan saya ingatkan,"Kepala Desa tidak boleh berpolitik walaupun memiliki hak pilih,untuk itu mari kita sukseskan pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada tahun ini,"tutupnya.

Muhammad Bobby Afif Nasution pada bimbingannya menyampaikan,"saya sangat menghargai undangan dari bang Rustam Efendi dan saya tepati janji saya hadir pada acara ini dan pada hari ini ada menteri UMKM kunjungan ke Kota Medan,tetapi karena saya sudah janji hadir pada acara ini karena ini merupakan suatu kehormatan bagi saya."

Muhammad Bobby Afif Nasution juga berharap dengan kehadiran dirinya di Kabupaten Labuhanbatu dapat membawa kebaikan dan saya berharap agar seluruh Kepala Desa menurut saya pemerintahan yang paling dekat dengan masyarakatnya.

"Kita ketahui semua bahwa program pemerintah pusat saat ini dengan slogan"Membangun Dari Desa".Program ini dapat sukses apabila pemerintahan desa betul-betul bekerja keras dan tentunya harus didukung oleh Pemerintahan Kecamatan,Pemerintahan Kabupaten juga Polri,TNI,DPRD dan Kejaksaan,"jelas Muhammad Bobby Afif Nasution.

Muhammad Bobby Afif Nasution menyarankan agar anggota HIPMI Kabupaten Labuhanbatu,"jangan hanya kunjungan ke kantor Bupati tetapi mulai melakukan kunjungan ke kantor-kantor Desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk perkembangan desa dan meningkatkan usaha dan potensi yang ada di desa,"tutupnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua HIPMI Provinsi Sumatera Utara Muhammad Bobby Afif Nasution,Ketua APDESI Provinsi Sumatera Utara Manten Aperi Simbolon,SH,Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu diwakili oleh Asisten I Drs.H.Sarimpunan Ritonga,Ketua APDESI Kabupaten Labuhanbatu Rustam Efendi Ritonga,Pimpinan PTPN4 Regional I KANAU Rudi Arianto,SP,Tamu Undangan dan Insan Pers.

(FFS,SH/TIM)

TerPopuler