Ketua Bhayangkari Polsek Tayan Hulu Ikuti Upacara HUT RI ke-79


Ketua Bhayangkari Polsek Tayan Hulu Ikuti Upacara HUT RI ke-79

Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024

                                      

Tayan Hulu, jejakkriminal.net -

Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT RI ke-79 di Kecamatan Tayan Hulu, Ketua Bhayangkari Polsek Tayan Hulu Ibu Melva Naomi Sinaga dan anggota Bhayangkari mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di halaman kantor Kecamatan Tayan Hulu pagi dan sore hari. (17/8/2024).

 

Dengan rasa syukur serta semangat yang tinggi, Ketua Bhayangkari Polsek Tayan Hulu dan jajaran anggota kompak dan rapi dengan semangat kebersamaan dan keseragaman merasa bangga bisa hadir dalam upacara dan menyaksikan anggota paskibra di lapangan dalam pelaksanaan pengibaran bendera merah putih.

 

Ketua Bhayangkari menyampaikan pesan dan kesan kepada anak-anak paskibra agar semangat juang yang tinggi kuat dan kokoh kepada generasi muda penerus bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, “kita pelihara kebersamaan dan persatuan agar rasa cinta Tanah air dan bangsa tetap terpelihara,” ujarnya.

 

Serta setelah upacara selesai dilanjutkan dengan sesi foto bersama diikuti dengan syukuran pemotongan tumpeng bersama Forkompimcam, Tokoh Anggota DPRD Sanggau, para Kades, Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan dan desa di Tayan Hulu, unsur masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pensiunan dan perwakilan instansi lembaga perusahaan, para panitia, Ketua Panhut RI dan anggota serta peserta paskibra dan pelatih.

 

(Alantitus)

TerPopuler