Kepala Dandim 1310 Bitung Melayat ke Rumah Duka Seorang Jurnalis Kota Bitung


Kepala Dandim 1310 Bitung Melayat ke Rumah Duka Seorang Jurnalis Kota Bitung

Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024


Bitung, jejakkriminal.net -

Pada hari ini Senin (12/8/2024), Kepala Dandim 1310 Bitung, Letkol Czi Hanif Tupen, ST., MIP, berkunjung ke rumah kedukaan seorang wartawan Biro Bitung, Bapak Elvis Ontah sekaligus menghadiri Ibadah Pemakaman dari Alm. Bapak Elvis Ontah dan sekalian memberikan sumbangan duka dari Bapak Kepala Dandim 1310 Bitung Letkol Czi Hanif Tupen, ST., MIP.


Dari hal ini, terpantau jelas kedekatan antara Kepala Kodim 1310 Bitung dengan Awak Media.


Kepala Dandim 1310 Bitung Letkol Czi Hanif Tupen, ST., MIP mengatakan, "lebih baik pergi ke rumah duka dari pada pergi ke pesta dan Bapak Letkol Czi Hanif Tupen, ST., MIP. juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Alm. Bapak Elvis Ontah sebagai wartawan Media Online Kota Bitung.


"Sekali lagi kami keluarga besar Militer TNI Kodim 1310 Bitung beserta Jajaran dan Staf Kodim 1310 Bitung serta keluarga besar kami, mengucapkan berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Elvis Ontah sebagai rekan atau kerabat kami di Mitra (TNI Polri) selaku wartawan Biro Kota Bitung. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa dihibur oleh Tuhan Allah Semesta Alam, Amin," pungkas Dandim 1310 Bitung Letkol Czi Hanif Tupen, ST., MIP.


(Michael R L Hontong)

TerPopuler