Kegiatan Persiapan Karnaval, Bumi Kahuripan Klinterejo Satukan Visi Misi Agar Selalu Sukses


Kegiatan Persiapan Karnaval, Bumi Kahuripan Klinterejo Satukan Visi Misi Agar Selalu Sukses

Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024

Mojokerto, jejakkriminal.net -

Persatuan dan kesatuan, merupakan faktor penting dalam kehidupan berbangsa serta bernegara di Indonesia, karena itu modal utama kita untuk jadi kuat sekaligus kokoh dalam segala bidang.


Seperti halnya malam tepatnya 20.00 WIB (23/8/2024) sampai dengan selesai, warga desa Klinterejo kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto khususnya R.T (Rukun Tetangga) 01, RW (Rukun Warga) 06, adakan kerja bakti dalam persiapan kegiatan karnaval peringati hari kemerdekaan NKRI  ke-79 yang akan diadakan pada hari Sabtu (25/8/2024).


"Untuk segala hal, kalau ingin sukses besar kita harus bersatu dalam visi dan misi seberat apapun kesulitannya pasti cepat teratasi, tidak ada kata susah kalau kita bersama juga kompak." Ungkap Mukriadi Ketua RT 01 RW 06.


Dalam kegiatan persiapan karnaval yang bertema Majapahit, warga desa Klinterejo terlihat semangat dalam pengerjaan bahan yang akan di gunakan untuk kegiatan esok hari, RT 01 RW 06 khususnya warga sepakat angkat rumah Majapahit sebagai tema utama.


Acara kerja bakti tersebut hadir ketua RT warga desa Klinterejo khususnya RT 01 RW 06, tokoh masyarakat, juga rekan media yang kebetulan melintas.


"Mudah-mudahan besok waktu hari acara karnaval dimulai sampai rampung, tidak ada halangan rintangan apapun, juga kita bisa jadi pemenangnya walaupun hadiahnya tidak seberapa tapi kalau sukses acaranya kita senang mas kapan lagi kita bisa bersatu juga kompak gini mas,". Ungkap warga sekitar yang tidak mau disebut namanya.


(Yani.S)

TerPopuler