Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga, Hilangkan Rasa Lelah Usai Bekerja


Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga, Hilangkan Rasa Lelah Usai Bekerja

Minggu, 04 Agustus 2024, Agustus 04, 2024

                                           

Kabupaten Cirebon, jejakkriminal.net -

Kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD, tidak hanya terlihat di saat melaksanakan kegiatan fisik saja. Akan tetapi, juga di saat anggota Satgas TMMD tengah beristirahat. Minggu 4 Agustus 2024.


Waktu istirahat diisi dengan makan bersama ataupun sekedar ngopi bareng dengan warga setempat. Semua membaur tanpa membeda-bedakan.


Dan SSK Letda Arh Ridolof M. Neno TMMD Ke-121 mengatakan, "kebersamaan ini menjadikan kita lebih akrab dan solid. Harus kita pupuk terus, selain menunjang tugas kedepan, kebersamaan ini juga akan menjadi momen yang tidak terlupakan meskipun nanti TMMD telah selesai,” tambahnya.


Selain mempererat persaudaraan, momen ini juga menjadi waktu yang tepat untuk menghilangkan rasa lelah dan capek setelah bekerja setengah hari.


Kebersamaan antara anggota satgas TMMD ke-121 th 2024 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon dengan warga masyarakat sangat terlihat. Dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD atau pun di kala istirahat sekalipun.


Hal ini ditunjukkan sebagai bukti bahwa TNI manunggal dengan rakyat, TNI lahir dari rakyat dan TNI berjuang untuk rakyat. Mereka saling melengkapi dalam TMMD ini. Jika salah satu diantara mereka kesulitan membawa beban material atau dalam pengerjaan sasaran, yang lain akan turun membantu, tanpa di komando atau diminta sekalipun.


Sementara itu Achmad salah satu warga mengungkapkan, warga dengan personil Satgas TMMD sangat dekat dan akrab walaupun belum lama bertemu.


"Kami pun Sebagai warga Desa Kubang sangat siap membantu penuh kegiatan TMMD ke-121 sampai selesai nanti nya. Manfaat nya nanti pasti sangat besar kami rasakan khususnya kami yang tinggal di Desa Kubang," ungkap Achmad.


(Susyanto)

TerPopuler