Kasad Tinjau Pembangunan Kodim Baru di Manggarai Barat


Kasad Tinjau Pembangunan Kodim Baru di Manggarai Barat

Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024


 Jejakkriminal.net


Senaru, Manggarai Barat (1 Agustus 2024) – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak didampingi oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi meninjau langsung pembangunan Kodim baru di Senaru, Kelurahan Waekelambu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.


Dalam kunjungannya, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menegaskan pentingnya pembangunan ini sebagai bagian dari upaya strategis untuk memperkuat pertahanan dan keamanan di wilayah Manggarai Barat. "Pembangunan kodim baru ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat pertahanan dan keamanan di wilayah Manggarai Barat, sekaligus sebagai wujud nyata kehadiran TNI dalam mendukung pembangunan daerah," ujarnya.


Turut hadir dalam peninjauan tersebut Asintel Kasad Mayjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., Aspers Kasad Mayjen TNI Arief Gajah Mada, S.E., M.M., Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, para Asisten Kodam IX/Udayana, dan Dandim 1612/Manggarai Letkol Arh Drian Priambodo.


Pembangunan Kodim ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas TNI dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah timur Indonesia, serta mempercepat respon terhadap potensi ancaman dan tugas-tugas kemanusiaan.


Ihwan 

TerPopuler