Karyawan Salah Satu Toko Oleh-oleh Meninggal Dunia di Bandara Kualanamu


Karyawan Salah Satu Toko Oleh-oleh Meninggal Dunia di Bandara Kualanamu

Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024

Jejakkriminal.net - Deli Serdang | Rohana (25) warga Dusun Juli Desa Araskabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, meninggal dunia Terminal Keberangkatan Bandara KNIA di Toko Oleh-oleh Sumatera di Lantai II conter D, Kamis (8/8/2024) sekitar pukul 18.20 WIB


Informasi dihimpun, korban diketahui meninggal dunia ketika Muhammad Galang (18) warga Dusun Banjarnegoro B Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin, melihat korban sedang tidur di lantai kasir oleh-oleh sumatera Bandara Kualanamu.


Saat Muhammad Galang sedang membuang sampah, korban masih tidur juga, dan saksi membanguni korban untuk persiapan pergantian sift kerja, namun korban tidak bangun dan tidak sadar juga.


Lalu Muhammad Galang menuju KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) dan meminta dokter untuk memeriksa korban, dan dokter memeriksa korban dan diketahui korban sudah meninggal dunia. Muhammad Galang dan teman teman korban menelepon atau menghubungi keluarga korban untuk memberitahukan kondisi korban. 


Sekira pukul 19.00 WIB, keluarga korban datang dan melihat kondisi korban yang sedang berbaring di lantai tersebut, lalu meminta untuk dibawa korban kerumahnya dan tidak mau dibawa kerumah sakit terdekat. Korban dibawa ke mobil ambulance KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) dan diantarkan kerumah duka. Lalu keluarga korban atau ayahnya korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dan membuat surat pernyataan tidak ingin korban dilakukan autopsi.


Kapolsek Bandara Kualanamu Polresta Deli Serdang Iptu Lamhot Silalahi ketika dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan sudah meninggal dunia. "Keluarga korban ikhlas menerima kematian korban dengan membuat surat pernyataan," sebutnya. (LM)
 

TerPopuler