Kapolsek Mambi Turun Langsung Pantau dan Monitoring Pembagian BLT di Desa Tantete Tomba


Kapolsek Mambi Turun Langsung Pantau dan Monitoring Pembagian BLT di Desa Tantete Tomba

Rabu, 07 Agustus 2024, Agustus 07, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Kapolsek Mambi Iptu Samson turun langsung pantau dan monitoring pembagian BLT di Desa Tanete, Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Brigpol Aditya. Rabu, 7 Agustus 2024.


Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut,  jumlah penerima sebanyak 25 untuk tahap II Tahun 2024 bulan (Juli - Desember) dimana menerima sebesar 1.800.000 (satu juta delapan ratus ribu rupiah). 


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Yengki selaku Kades Tanete Tomba, Marwan yakni pendamping dan masyarakat penerima bantuan BLT. 


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mambi mengatakan bahwasanya turunnya dalam kegiatan pembagian BLT tersebut guna memantau dan monitoring keamanan dan kelancaran proses kegiatan selama berlangsung. 


Kapolsek Mambi juga mengatakan bahwa turut ikutnya Bhabinkamtibmas pada kegiatan pembagian BLT tersebut untuk memberikan pengamanan dalam kegiatan tersebut, “yang dimana saya harap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan tertib dengan pengamanan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Mambi,” terang Kapolsek Mambi.


(Arjon)

TerPopuler