Kapolsek Mambi Hadiri Kegiatan Perlombaan Perayaan HUT ke- 79 RI


Kapolsek Mambi Hadiri Kegiatan Perlombaan Perayaan HUT ke- 79 RI

Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024

                 

 

Mamasa, jejakkriminal.net -

Kapolsek Mambi Iptu Samson A.P Hadiri Kegiatan perlombaan Karnaval tingkat Desa Kec.Bambang, Kab.Mamasa, Sulbar, dalam rangka perayaan HUT ke 79 RI. Kapolsek juga turunkan personelnya untuk berikan pengamanan. Sabtu, 10 Agustus 2024.


Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Hendrika Sua Tasik (Anggota DPRD Kab. Mamasa, Arvin (Camat Bambang), Kapten Inf, Rustam (Danramil 1428 Mambi), Babinsa Kepala Desa Se - Kecamatan Bambang, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Karang Taruna Kec. Bambang serta Warga Kec. Bambang. 

Iptu Samson menyampaikan, "Kami hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat sebagai upaya meningkatkan dan mempererat hubungan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat sehingga tumbuh rasa persaudaraan dan tentunya ada rasa kepedulian bersama untuk saling suport dalam hal ini menjaga harkamtibmas yang aman kondusif," ungkapnya.


Lanjut, Kapolsek Mambi mengatakan, "untuk rangkaian kegiatan menyambut HUT ke -79 RI nantinya, Polsek Mambi siap mendukung dan mengamankan seluruh kegiatan yang dilaksanakan, Kapolsek juga mengajak warga untuk bersama-sama memeriahkan hari kemerdekaan dengan penuh semangat dan rasa nasionalisme,” tutup Kapolsek Mambi Iptu Samson A.P.


(Arjon)

TerPopuler