Kapolsek Biringkanya Gelar Kenal Pamit Pisah Sambut Kapolsek Lama Dan Baru


Kapolsek Biringkanya Gelar Kenal Pamit Pisah Sambut Kapolsek Lama Dan Baru

Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024

Foto : Dirangkaikan degan Foto Bersama degan Kapolsek lama dan Baru Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemerintahan Biringkanya

Makassar - Jejakkriminal.Net  Polsek Biringkanya menggelar Kenal Pamit Acara pisah sambut untuk pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, di halaman Polsek Biringkanya Jalan.Kapasa Raya Jumat malam (30/8/2024). 


Adapun Pejabat Kapolsek Biringkanya yang baru Kompol , Nico Ericson Reinhold. S.I.K dan Kapolsek Biringkanya yang lama, Kompol.H.Muh.Thamrim yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Biringkanya 


Sedangkan Kapolsek lama Kompol.H.Muh Thabrim diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Makassar


Dalam sambutannya kapolsek Biringkanya yang lama Kompol H.Muh.Thabrim beserta istri menyampaikan, Tidak terasa sudah 1 Tahun 6 Bulan menjabat sebagai Kapolsek Biringkanya, dalam kurun waktu tersebut banyak hal telah tercipta, kerja sama, suka duka, dan kebersamaan antara Polsek dengan masyarakat, kapolsek dengan anggota, dengan tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Lanjut beliau, tidak lupa ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat kapolsek, Biringkanya sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak baik secara kedinasan maupun pribadi untuk itu kami beserta keluarga yang hadir di malam ini mohon di bukakan pintu maaf pada segenap instansi terkait dan segenap jajaran dan masyarakat Biringkanya selama dia bertugas," tuturnya.

Foto : Bersama Kapolsek dengan Mitra Kamtibmas Kecamatan Biringkanya


“Saya juga berharap supaya pejabat Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di wilayah Biringkanya,” tutupnya.


Kemudian sambutan Kapolsek  yang baru Kompol Nikon Ericsson Reinhold. S.I.K memperkenalkan diri, menyampaikan sebelumnya menjabat di Polres Pangkep Polsek bungoro dan sekarang sebagai Kapolsek Biringkanya. Sebagai orang baru akan melanjutkan program kerja Kapolsek yang lama. Akan menjaga hubungan baik dengan masyarakat, menciptakan kamtibmas wilayah Biringkanya aman dan kondusif dan tenteram," ucapnya. 


Mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Biringkanya seluruh jajaran anggota tetap semangat. Selalu jaga komunikasi dengan baik antara atasan dan bawahan serta masyarakat," tutupnya.


Hadir dalam acara Kenal Pamit yang hadir sebanyak kurang lebih 100 orang yang hadir terdiri dari unsur Danramil Daya Camat Biringkanya beserta lurah dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Mitra Kepolisian dan Stap Kima raya Kecamatan Biringkanya mendatangi Selat terima jabatan  di Halaman Mako Polsek Biringkanya jalan Kapasa Raya


Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyerahan cinderamata kepada Pejabat lama. Acara ditutup dengan memberikan ucapan selamat kepada Kapolsek yang baru dan Kapolsek yang lama situasi aman tertib.(**)


( Abu Sulsel )

TerPopuler