Kapolsek Arelle Hadiri Kegiatan Rapat Lintas Sektor Puskesmas Aralle


Kapolsek Arelle Hadiri Kegiatan Rapat Lintas Sektor Puskesmas Aralle

Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin hadiri kegiatan Rapat Lintas Sektor Puskesmas Aralle dalam rangka meningkatkan kinerja Puskesmas Aralle serta untuk meningkatkan sinergitas antar stakeholder bertempat di Aula Puskesmas Aralle, Kab. Mamasa, Sulbar. Kamis, 1 Agustus 2024.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Rahmat, S.Sos (Camat Aralle), Suriani S.Kep Ns (Kalus Aralle), Serda Jabal (Babinsa Koramil Mambi), para Kepala Desa Kec. Aralle, Brigpol Muhammad Yusuf (Bhabinkamtibmas Polsek Aralle) dan dokter serta pegawai puskesmas. 


Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin bukan hanya menghadiri kegiatan rapat ini tetapi juga menurunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan serta monitoring kegiatan tersebut guna memastikan kegiatan rapat lintas sektor Puskesmas Aralle dapat berjalan aman dan lancar. 


Lanjut, Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin mengatakan "bahwa kesehatan merupakan hal yang mutlak yang harus mendapatkan perhatian lebih. Untuk itu mari kita salin bekerjasama dan saling peduli agar  pelayanan kesehatan yang ada di Kec. Aralle dapat berjalan dengan baik sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan baik dan layak" pungkasnya


Bhabinkamtibmas Polsek Aralle Brigpol Muhammad Yusuf juga mengatakan bahwasanya “dengan hadirnya Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat, baik kegiatan apapun itu, saya harap dengan ini dapat lebih mempererat hubungan antar masyarakat dengan Personel Polri,” terang Brigpol Muhammad Yusuf.


(Arjon)

TerPopuler