Kapolsek Aralle Hadiri Pembukaan Kegiatan Olahraga dan Seni Dalam Rangka Menyambut HUT ke-79 RI


Kapolsek Aralle Hadiri Pembukaan Kegiatan Olahraga dan Seni Dalam Rangka Menyambut HUT ke-79 RI

Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024


Mamasa, jejakkriminal.net -

Bertempat di Lapangan Mess Provinsi Sulbar, Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin hadiri pembukaan kegiatan olahraga dan seni dalam rangka menyambut HUT RI ke-79. Senin, 12 Agustus 2024.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Rahmat Saeni (Camat Aralle), Kapten Inf. Rustan (Danramil 1428-03/Mambi), Ny. Erlis Amiruddin (Ketua Bhayangkari Ranting Aralle), Para Kepala Desa dan Lurah Se - Kecamatan Aralle, Staf Kecamatan Aralle, dan peserta upacara yang diikuti oleh kontingen yang akan bertanding serta personil Polsek Aralle dan personil Kodim 1428-03/Mambi.


Kegiatan tersebut dipimpin dan dibuka oleh Rahmat Saeni selaku Camat Aralle, dan dalam amanatnya menyampaikan, upacara pembukaan ini menjadi momentum penting dalam mempererat rasa kebersamaan dan nasionalisme di kalangan masyarakat Kecamatan Aralle. “Kami mengajak seluruh peserta untuk menjadikan pekan olahraga dan kegiatan seni ini sebagai ajang untuk menumbuhkan semangat sportivitas dan kreativitas," terang Camat Aralle.


Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin juga mengatakan bahwasanya hadirnya bersama personelnya dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan penuh atas pelaksanaan kegiatan olahraga dan seni dalam menyambut HUT RI ke-79 nantinya pada Kecamatan Aralle. “Serta untuk menjamin keamanan dalam kegiatan ini kami telah menyiapkan beberapa personil kami dan berkomitmen akan memastikan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar tentunya dengan bantuan oleh seluruh panitia dan komponen masyarakat yang tergabung dalam kegiatan ini,” terang Kapolsek Aralle.


(Arjon)

TerPopuler