Kapolres Mamasa Hadiri Upacara Penurunan Bendera dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79


Kapolres Mamasa Hadiri Upacara Penurunan Bendera dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024

                                                    

Mamasa, jejakkriminal.net -

Kepala Kepolisian Resor Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin hadiri kegiatan upacara penurunan bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-79 Yang dilaksanakan di Lapangan Kondosapata Kel. Mamasa Kec. Mamasa Kab. Mamasa. Sabtu, 17 Agustus 2024.


Upacara penurunan bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-79 dipimpin langsung oleh Dandim 1428 Mamasa Letkol Inf Laode Iril Syahdar juga dihadiri oleh unsur Forkopimda dan juga tokoh penting, pejabat daerah hingga masyarakat setempat.


Adapun peserta upacara terdiri dari TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, ASN dan juga pelajar tingkat SD/SMP/SMA.

Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin dalam kesempatannya mengatakan pihaknya bersyukur dan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak sehingga rangkaian kegiatan peringatan hari kemerdekaan RI Ke-79 di Kabupaten Mamasa berjalan dengan aman dan lancar.


“Ini tentunya berkat kerja keras semua pihak terkait yang telah menjalankan tugasnya dengan baik pada saat kenaikan Bendera Merah Putih maupun penurunan Bendera Merah Putih,” ujar Kapolres.


Lanjut Kapolres bahwa esensi dari peringatan hari kemerdekaan ini tidak sebatas menggelorakan Nasionalisme dan cinta tanah air, namun juga bagaimana generasi muda Indonesia mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif serta menanamkan jiwa Pancasila dan memegang teguh Bhineka Tunggal Ika.


“Saya atas nama Kapolres Mamasa beserta staff dan jajaran mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke 79 Republik Indonesia untuk seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada. Terus melaju untuk Indonesia maju.” Tutup Kapolres.


(Arjon)

TerPopuler