Kapolres Mamasa Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Bersama Unsur Forkopimda, Rangkaian Acara HUT RI


Kapolres Mamasa Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Bersama Unsur Forkopimda, Rangkaian Acara HUT RI

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin, hadiri kegiatan ramah tamah rangkaian acara HUT RI ke-79, bersama unsur Forkopimda lainnya, bertempat di Rujab Bupati Kab. Mamasa, Sabtu 17 Agustus 2024.


Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yakni, Pj. Bupati Mamasa Dr. Muhammad Zain, , Dandim Kodim 1428/Mamasa Letkol Inf Laode Iril Syahdar, Wakapolres Mamasa Kompol Restu Indra Pamungkas, Ketua DPRD Kab. Mamasa Orsan Soleman, Pasi Intel Kodim 1428/Mamasa, Lettu Makmur, Para Pju Polres Mamasa, Kapolsek Mamasa Iptu Yunus dan Unsur Forkopimda lainnya beserta Anggota Paskibraka Kab. Mamasa.


Dalam rangkaian acara kegiatan ini dibuka dengan sambutan Pj. Bupati Mamasa Dr. Muhammad Zain yang ditujukan kepada Adik-adik Pasukan Paskibraka yang mengatakan, "Insya Allah, keberanian dan disiplin tinggi yang dimiliki oleh Adik-adik Paskibraka akan menjadi fondasi penting dalam menghadapi tantangan masa depan," ujarnya.

Pj. Bupati Mamasa juga menyampaikan pesan penting. “Saya ingin menyampaikan sebuah pesan yang penting. Semakin jauh Anda meninggalkan kampung halaman untuk menuntut ilmu, semakin besar peluang Anda untuk mencapai kebahagiaan dan kesuksesan. Jangan lupa, perbanyaklah teman, karena mereka akan memperkaya pengalaman hidup Anda. Dan ingatlah, bahwa kalian adalah orang pertama yang mengibarkan bendera duplikat Merah Putih di bumi Kondospata.” Terang Pj. Bupati Mamasa


Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin, juga memberikan dukungan dan motivasi kepada adik-adik Paskibraka. Beliau mengatakan, “Saya bangga melihat semangat dan dedikasi adik-adik Paskibraka. Tugas kalian sebagai pengibar bendera adalah tugas mulia yang mengandung makna mendalam tentang cinta tanah air dan kebanggaan sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jadikan pengalaman ini sebagai pelajaran berharga dalam mengarungi masa depan. Tetaplah disiplin, berani, dan teruslah berjuang untuk meraih cita-cita kalian.” Tutupnya

Acara ini kemudian diakhiri dengan yel-yel oleh pasukan Paskibraka pengibar bendera Kabupaten Mamasa, dilanjutkan dengan makan bersama yang mempererat kebersamaan dan semangat nasionalisme.


(Arjon)

TerPopuler