Kades Sundutan Tigo Inspektur Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79


Kades Sundutan Tigo Inspektur Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024




Kades Sundutan Tigo Inspektur Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 



Mandailing Natal | jejakkriminal.online

Dalam rangka menyemarakkan momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tahun 2024 ini, Pemerintah Desa Sundutan Tigo Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal juga turut berpartisipasi dengan segala kegiatan, termasuk dengan melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Lapangan Desa Sundutan Tigo, Sabtu (17/8/2024). 


Pada Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 tersebut, Kepala Desa Sundutan Tigo Waitir bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan dihadiri oleh seluruh Perwakilan Instansi, Organisasi dan Sekolah yang ada di Desa Sundutan Tigo tersebut. 



Dalam Pidato Inspektur Upacara, Kepala Desa Sundutan Tigo mengatakan, "Kemerdekaan yang kita nikmati saat ini adalah hasil dari perjuangan dan pengorbanan yang tidak terhingga dari para pejuang dan pahlawan bangsa", 


Ditambahkannya, "oleh karena itu, mari kita renungkan kembali pengorbanan mereka dan mari kita berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan mereka dengan cara yang positif dan produktif".


Masih Waitir, "Di desa kita tercinta ini, mari kita manfaatkan momen perayaan ini untuk memperkuat tali persaudaraan dan kerja sama diantara kita. Dalam semangat gotong royong, kita harus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan memajukan desa kita. Setiap individu memiliki peran penting dalam pembangunan, dan bersama-sama kita bisa menciptakan perubahan yang berarti. Semoga kita semua dapat mengambil inspirasi dari semangat kemerdekaan untuk bekerja lebih keras dan berkontribusi lebih besar bagi kemajuan desa dan Negara", ucap Kepala Desa Sundutan Tigo itu.



Sebagai warga desa yang kompak dan solid, mari kita tingkatkan peran serta dalam pembangunan daerah. Mulai dari lingkungan terkecil di Desa, kita bisa memberikan kontribusi nyata, dengan merawat lingkungan, meningkatkan kualitas pendidikan, serta mendukung perekonomian lokal adalah beberapa cara kita bergerak untuk maju bersama. 

Saudara-saudara sekalian, Peringatan HUT RI ke-79 adalah panggilan bagi kita untuk terus bergerak, terus melangkah, dan terus berkarya untuk Negeri tercinta. Mari kita jaga semangat gotong royong dan solidaritas dalam membangun masa depan yang lebih cerah. Bersama, kita mampu meraih masa depan bangsa yang gemilang, seperti yang telah dirintis oleh para Pendiri Bangsa, "Tegas Waitir dalam Pidatonya". (Martua) 

TerPopuler