Kades Pangkalan: Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 79, Nusantara Baru Indonesia Maju


Kades Pangkalan: Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 79, Nusantara Baru Indonesia Maju

Selasa, 06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024

Mandailing Natal, Jejakkriminal.net - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesi ke-79, Kepala Desa (Kades) Pangkalan 'Rizki Efendi' mengajak warganya bersama-sama dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 sebagai bentuk tingginya semangat untuk terus maju melanjutkan perjuangan bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan dan mewujudkan pembangunan diseluruh Nusantara, khususnya di Desa Pangkalan, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal.


Dengan Tema *Nusantara Baru-Indonesia Maju* di HUT Republik Indonesia ke-79, Pria yang akrab disapa Eki ini berharap dapat memberikan inspirasi bagi Warga Pangkalan atas kegigihan para pahlawan terdahulu yang telah berkorban dan berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


"Mari sama-sama kita sambut hari yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia yang kita cintai ini, sebagai wujud rasa bangga kita terhadap para pahlawan terdahulu yang telah berjuang dengan tumpah darah demi merebut kemerdekaan Republik Indonesia, hingga sampai saat ini kita dapat merasakan dan hidup dalam kemerdekaan berkat perjuangan dan pengorbanan mereka". Seru Rizki Efendi, (05/08/24).


"Sebagai penerus perjuangan bangsa indonesia, sudah menjadi tugas dan kewajiban kita menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa ini, karena NKRI merupakan warisan yang ditinggalkan para pejuang untuk kita anak cucunya. Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, Nusantara Baru Indonesia Maju"pungkas Eki

TerPopuler