Jumat Curhat, Kapolresta Pati Dengarkan Keluhan dan Aspirasi Warga Desa Langenharjo


Jumat Curhat, Kapolresta Pati Dengarkan Keluhan dan Aspirasi Warga Desa Langenharjo

Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024

                                             

Pati, jejakkriminal.net -

Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polresta Pati menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di Balai Desa Langenharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Jumat (23/08/2024). 


Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Wakaporesta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, PJU Polresta Pati, Komunitas Driver truk dan pengrajin kubah masjid, toga, tomas Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.


Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polresta Pati dan Polsek jajaran.



“Kegiatan Dialog Interaktif ini dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati Silahturahmi dari Jajaran Polresta Pati kepada Masyarakat untuk mengetahui permasalahan dan masukan dan kritik terkait kinerja Polri.,” terang Kapolresta.


Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pati.


"Dari Polresta Pati menyampaikan capaian kinerja dan program - program Kepolisian serta meningkatkan sinergitas dari jajaran Polresta Pati dengan Pemerintah Tingkat Kecamatan, Pemdes, dan Toga/Tomas di wilayah Kecamatan Pati sehingga situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Pati dapat terwujud," pungkasnya. 


(Sholihul)

TerPopuler