Jumat Berkah, Polsek Tabir Selatan Bantu Warga Kurang Mampu


Jumat Berkah, Polsek Tabir Selatan Bantu Warga Kurang Mampu

Sabtu, 03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024

                                        

Merangin, jejakkriminal.net - 

Sebagai bentuk kepedulian institusi kepolisian kepada masyarakat diwujudkan oleh Jajaran Polsek Tabir Selatan. Salah satunya dengan digulirkan program “Jumat Berkah”.


Kapolsek Tabir Selatan AKP Fatkur Rohman, SH.MH, mengatakan, kegiatan Jumat Berkah merupakan aksi sosial berbagi, bertujuan membantu masyarakat kurang mampu, Selain itu  kegiatan ini sebagai media untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.


“Kita serahkan bantuan kepada warga yang dianggap kurang mampu dari segi ekonomi, adapun petugas Polsek Tabir Selatan yang melakukan penyerahan bantuan yaitu Kanit Provos Polsek Tabir Selatan Aipda Dodi Atmaja, Bripka Angga Hari Wijaya Bhabinkamtibmas serta keluarga Jumat berkah Polsek Tabir Selatan" Ujar AKP Fatkur Rohman.  pada Jumat (02/08/2024) sore.


Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan sejumlah uang, dan alat bangunan disesuaikan dengan kebutuhan penerima bantuan. Mengambil data untuk di uruskan BPJS atau KIS apabila belum memiliki.


“Untuk di Kecamatan Tabir Selatan  JL.Yudistira Kabupaten Merangin RT 26 Desa Bunga Antoi, kita berikan bantuan kepada Bapak Slamet Ridwan Umur 74 Tahun, tinggal bersama Istri dan dua anaknya yang masih menganggur dan anak kedua yang masih kelas VIII SMP dengan penghasilan mencari brondolan kelapa sawit,” lanjutnya.


”Semoga bantuan yang kami berikan benar-benar bermanfaat,” sambungnya.


Penerima Bantuan  mengungkapkan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kepolisian, tidak hanya memainkan tugas utama sebagai penjaga keamanan, ketertiban dan penegakan hukum  saja namun juga mengutamakan jiwa sosial kepada warga.


(Idil Putra)

TerPopuler