JTP-DEN'S Disambut Antusias Ribuan Masyarakat Pangaribuan Tapanuli Utara


JTP-DEN'S Disambut Antusias Ribuan Masyarakat Pangaribuan Tapanuli Utara

Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024


Tapanuli Utara, jejakkriminal.net -

Dr Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, S.Si., M.Si. yang akrab disebut (JTP), sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumut yang didampingi istrinya Neny Angelina Purba dan Dr Deni Lumbantoruan bersama Istri Lisa Malau, disambut ribuan masyarakat Pangaribuan di Lapangan Godung, Kec. Pangaribuan, Kab. Tapanuli Utara, Provinsi Sumatra Utara, Sabtu 17 Agustus 2024.


Pada Acara hiburan rakyat ini, yang sengaja diselenggarakan oleh partai Perindo Sumut, bertujuan supaya masyarakat Pangaribuan terhibur pada Acara Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 Tahun. 


Kehadiran Pasangan JTP-DEN'S di tengah-tengah warga masyarakat pangaribuan, terpantau awak Media sangat antusias dari setiap kalangan masyarakat yang ingin berjabat tangan dengan JTP, yang dimana pasangan Bacalon Bupati Tapanuli Utara untuk periode 2024-2029 tersebut sudah mendapatkan dukungan dari Partai Perindo, Golkar dan Hanura. 


Di tengah-tengah ribuan masyarakat pangaribuan, Pasangan JTP-DEN'S diminta agar menyanyikan satu lagi yang berjudul “Dongan Matua” yang diciptakan oleh Robert Marbun dan liriknya bercerita tentang rasa cinta yang sangat dalam pada seseorang, baik itu teman hingga orang tua. Hal tersebut yang menggambarkan kerinduan juga rasa cinta dan keinginan masyarakat pada sosok JTP untuk memimpin Kab. Tapanuli Utara sebagai Bupati. 


Masyarakat pangaribuan masih belum puas dengan lagu yang dinyanyikan pasangan JTP-Dens, masih ingin dihibur langsung Baca lon Bupati dan wakil Bupati Tapanuli Utara tersebut, dengan mneriakkan Tambah, tambah.


(BMT.Manalu)

TerPopuler